selamat datang di blog aku semoga bisa bermanfaat bagi sahabat bloger :)

Rabu, 16 Maret 2011

Bahasa Indonesia Untuk BlackBerry

Ini hasil jalan" aku ke blog teman, sblmnya sory klo aku sdh contek tpi mnrt aku ini bagus juga buat teman" yg punya BB tpi english nya masih patah" hehe. Nah, sekarang saya akan memberikan software aplikasi untuk Kamu yang pingin membahasa Indonesiakan BlackBerry-mu. Disini saya berikan sekaligus untuk 3 Versi OS, yaitu OS 4, OS 5 dan OS 6. 

Cara Instalasi..
-Download dulu aplikasinya (Sesuai dengan OS di BlackBerry Kamu)
-Ekstrak ke Memory Card BlackBerry-mu.
-Masuk Explorer BlackBerry, kalu belum ada aplikasi seperti File Scout bisa masuk ke Media/Options/Explore.
-Buka Folder aplikasinya yang tadi Kamu ekstrak lalu Buka File *.Jad dan tunggu sampai selesai. 
-Restart BlackBerry kamu (Alt, Shift kanan dan Del ditekan bersamaan), atau bisa juga  dengan PullBat (lepas Baterai dan pasang lagi).
-Finish..

*Untuk OS 6 Install memakai BBSAK, bisa didownload BBSAK Di Sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar