selamat datang di blog aku semoga bisa bermanfaat bagi sahabat bloger :)

Sabtu, 29 Januari 2011

Malibu, BlackBerry Curve Pertama dengan Layar Sentuh

OSPOO - Teknologi layar sentuh ternyata siap dimasukkan RIM ke seri BlackBerry Curve mereka. Ya, perusahaan asal Kanada tersebut dikabarkan akan menghadirkan BlackBerry Curve touchscreen.

Menurut rumor yang beredar, Curve touchscreen ini akan berkonsep seperti Strom, dimana papan ketik qwerty akan dihilangkan untuk memaksimalkan teknologi layar sentuh pada layarnya. Isunya, seri Curve ini akan mempunyai nama Malibu.

Dilansir melalui Engadget, Sabtu (29/1/2011), BlackBerry Malibu akan hadir dengan prosesor Qualcomm dengan kekuaatan 800 MHz. Semantara itu, untuk ukuran layar akan hadir dengan konsep 3,25 inci kualitas HVGA. 

Soal ukuran kamera, resolusi kamera BlackBerry ini dikabarkan akan mengusung 5 megapixel, dengan kemampuan lain dalam merekam video kualitas high defintion. Soal dapur pacu, BlackBerry menghadirkan memori internal 1GB dengan RAM 512 Megabit.

Kabarnya Malibu akan hadir pada pertengahan tahun 2011 ini. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai kehadirannya Curve touch tersebut.

Kenyataan ini akan bertolak belakang dengan pernyataan RIM beberapa waktu silam, dimana mereka masih nyaman untuk menghadirkan BlackBerrty dengan konsep qwerty fisik. Apalagi mereka mengklaim, qwerty masih akan mendominasi ketimbang layar sentuh.
(ito)
Sumber:Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar